Minggu, 03 Juli 2011

pernyataan...


            
           Happy Monday. Sudah gw tebak sebelumnya, pasti bakal dikonfrontir banyak fans chef master Juna yang belakangan menjadi trending topic di mana-mana. Gara-gara gw mempertanyakan, statement dia sebelumnya. Katanya nih, ingin profesional ass a chef. Nggak ingin dianggap selebritis dan “disandingkan” dengan selebritis yang nggak expert di bidang memasak. Bahkan secara ekstrim, dia bakal cabut andai acara ini hanya jual tampang atau popularitas selebritis. But, tayangan buat next edition…bintang tamunya Jessica Iskandar. Oh, no… Mengapa harus dia? Seberapa dalam dia tahu soal bumbu, citarasa, cooking yang sempurna?
            Bukan maksud memojokkan chef master ini…Jujur, gw juga nggak mau dia keluar. Jangan! Salah satu daya tarik MCI, ya…chef master-nya *wink*. Pachaging, bagus. Good looking. Kualitas, wow…Jelas!  Gimana memasak di kitchen, kesigapannya memimpin sebuah tim, sampai ketegasannya menilai. Perfect.
            Ngomongin soal “pernyataan”, memang konsekuensinya berat. Pernah, gw tulis tentang komedian yang menjadi penari latar di vidklip. Dulu banget sih, ketika vidklip masih dikerjakan seadanya. Tanpa skrip, tanpa model berstandar bagus. Buat lucu-lucuan, buat konyol saja…Beberapa pelawak terkenal yang lagi booming, waktu itu mengatakan, nggak banget. Hanya dalam hitungan bulan, …mereka yang mengatakan “no”, malah muncul di mana-mana sebagai bintang vidklip, sebagai penari latar.  Kocak juga…
            Nyatanya, pernyataan memang bisa diajak “kompromi”.  Nggak salah kok… karena dalam sebuah tim, sebuah program acara, kita juga tidak sendiri. Misalnya MCI, pasti juga chef cool ini musti bekerjasama dengan tim kreatif, produser, sponsor…banyak orang dan banyak kepentingan. Boleh-boleh saja kita bikin pernyataan dan boleh-boleh banget kita kompromi dengan keadaan…(smangat ya chef *wink* ft: berbagai sumber)

Tidak ada komentar: