Kamis, 13 Oktober 2011

GOD NGGAK BIKIN PRODUK GAGAL

 
           Gokil!! Operasi plastik bikin wajah jadi mirip Superman? Mmm, pagi-pagi niatnya buka internet mau ngerjain deadline. Gara-gara tuh judul dan ngelihat fotonya, tergoda juga buat baca-baca dulu. Herbert Chavez, cowok asal Philipina itu sengaja operasi plastik biar bisa seganteng Superman… Mirip banget cetakan akhirnya, yahhhh meski beda tipis, gw sih memilih Superman aslinya. Bukan kelas kw kaleee he..he..he.. Gw jadi mikir, andai gw punya kesempatan sama, kira-kira bakal operasi apaan ya?
          Mmm, pertama bikin body jadi ala Vicky Zhu yang kakinya bagus, panjang, tinggi atau Indah Kalalo. Pokoknya yang body-nya shape, langsing, kaki panjang. Trus wajah.. unik, eksotik kayak AiswarahRay, sexy menggoda ala Angelina Jolie, atau imut kayak artis-artis korea ya..
          Blank.. Sama sekali gw nggak berpikir, wajah asli ini bakal dituker jadi mirip wajah orang lain. Ya, meski nggak sekeren mereka.. tapi, pertama: sakitnya itu lho. Emang enak ya, tiap kali kulit dibeset, dijahit, dicabik-cabik? Hihhh! Kedua: ntar fans-fans…hahahaha, temen deket, keluarga, nggak ngenalin gw lagi dong.. Ketiga: parahnya lagi, pas gw balik ke pencipta gw, trus nggak dikenalin gimana… Kata Tuhan, eh, siapa elu ya? Kok nggak ada di daftar… Perasaan nggak pernah bikin kayak ginian deh…Waduhhh…
          Gw sempet ambil cermin, abis baca artikel Superman Kw5 itu..Mm, gw syukuri, ya ginilah pachaging gw. Lengkap dengan banyak kekurangannya, but gw yakin…God juga nggak pernah ciptain “produk” sembarangan.. Istilahnya Mario Teguh, God nggak pernah bikin produk gagal, kayak pabrik-pabrik itu.. So, apa pun gw, apapun bentuk gw itu sudah terbaik buat gw… Peace! (ft:berbagai sumber)

Tidak ada komentar: