Rabu, 16 Maret 2011

soal SELERA

IMUT vs BANGET... 

            Bukan contoh yang bagus sih…Pagi-pagi, gw sudah duduk di depan televisi. Nonton tayangan FTV. Biasanya langsung ganti channel, pilihan gw kalau nggak 8-11 nya Metrotv ya…acara musik. But kali ini, entah kenapa tangan ini enggan mengganti channel. Mungkin karena penasaran ngelihat aktingnya Donny Alamsyah,  cowok yang pernah main di film 9 Naga dan Merah Putih. Tanpa sadar, my sista yang lewat di depan televisi berkomentar…”Heran. Tumben yang main sinetron nggak ganteng…”
            What?!! Sambil nyengir, gw bilang…”Lha, bukannya pemainnya keren. Cowok banget lagi dia…Aslinya bisa bela diri, main banyak film yang tidak ecek-ecek…” Mmm, ngapain coba gw ngebela segitunya?
            Ya, bolehlah masing-masing orang punya selera. Ketika era cowok imut, bersih, rapi, berdarah indo,  bisa bikin screaming cewek-cewek, gw malah menganggap lebih seru cowok-cowok macam Donny Alamsyah,  Lukman Sardy, Iko Uwais bintang Merantau yang sering muncul dengan tampilan apa adanya, mau ber”kotor-kotor” ria, etc...

            Syukurlah, sekarang era-nya keterbukaan. Bintang bagus, kalau memang bisa akting, unik, punya kelebihan tertentu, mereka punya kesempatan bekerja di industri hiburan. Hingga mata kita pun tidak dimanjakan oleh makhluk “manis” saja, tapi juga…mereka yang memang bisa memberikan tontonan yang maksimal. Soal selera, balik ke pribadi masing-masing. Pilih cowok imut atau cowok yang cowok banget? Hahahahaa…. (someday, gw pengen bs interview 3 cowok tadi.. fffuiih!) Ft: berbagai sumber

Tidak ada komentar: