Minggu, 29 Januari 2017

Ketika Selebriti Bicara Tentang Bunda Mereka



Buku   :   Mommy I Love You
Cetakan I : Desember 2016
Penulis : Sugarmini
Penerbit : Alisha Books

                Secangkir kopi hitam yang kuat aromanya masih menjadi teman setia saya weekend ini, selain sebuah buku yang baru saja saya baca Mommy I Love You tulisan Sugarmini.  Ngomongin sosok Ibu memang tak akan pernah ada habisnya. Orang pertama di bumi ini yang mengenalkan kita warna warni dunia, bahkan sejak kita masih dalam kandungan.   So, nggak salah kalau sepandai-pandainya seorang bintang, dia tetap mengingat  ibu yang melahirkannya. Sehebat-hebatnya seorang public figure, ketika jatuh dan hancur dia akan tetap mencari ibunya. Ibu, orang pertama yang akan menjadi penampung semua keluh kesah anaknya. Ibu, orang pertama yang tidak akan meninggalkan anaknya, meski pun seisi dunia sudah melupakannya.
                Tulisan Mini, panggilan mantan teman sekantor saya dulu di Aneka Yess! Group ini berisi gimana selebriti yang biasa dipuja di mana-mana, mengekspresikan cintanya sama ibu mereka masing-masing. Seperti Taylor Swift yang bicara lewat lagu, Emma Stone yang mendampingi Ibunya yang menderita kanker, Justin Bieber yang tidak malu-malu selalu memberi ciuman special di hari Ibu buat sang bunda, atau Harry Styles yang selalu bilang “I love you, Mom ”  kapan pun dan di mana pun, setiap ada kesempatan.   Sejumlah selebriti yang ditampilkan di buku ini, plus sejumlah tips membuat buku ini kaya warna dan tidak membuat pembaca harus mengerutkan kening. 
                Bagi saya pribadi, setelah membaca buku ini  saya akan diingatkan kembali. Waktu itu sungguh berharga.  Ungkapkan rasa cinta dan terima kasih kita sama sosok yang sudah mengenalkan kita pada pahit manisnya kehidupan entah bagaimana caranya. Karena waktu akan terus berjalan. Namaste.

Tidak ada komentar: