Minggu, 05 Mei 2013

pacarku


Mau tau, siapa pacar gue? He’s so smart, ga banyak bicara, datangnya suka tiba-tiba, tidak kenal waktu, pagi, siang, sore atau bahkan tengah malam buta atau dini hari.  Dia ga suka obral janji, langsung straight to the point,  ga lebai, bahkan kata-katanya ga bisa ditawar. Diktator? Nggak  juga tuh.  Suka bikin surprise deh, tapi ga gila pujian atau bisa disogok dengan segelas ice coffe latte-nya Starbuck. He’s to mysterious, special, and you know what…  surprise-nya bikin gw dilema. 

 
Yup!! Manusiawi kali ya, giliran dia datang… gw kelimpungan. Speechless. Apalagi kalo nongolnya tengah malem atau dini hari. Musti nyediain kopi. Belon lagi kalo punggung atau lutut, kambuh pegelnya dan nyamuk  ikutan eksis. Alamakkk.. pacaran kok baunya baygon, salonpas, campur kopi dan indomie rebus (ups… yg terakhir kadang2 aja kok hihihi), serasa naik bis ekonomi antar kota ya? #gubrak

        Giliran dia ga muncul, hiks hiks… badan lemes, ga semangat. Males-malesan, mau nonton DVD, tidur, denger musik, ga nendang.  Better, pacar gue itu ada. Kapan pun, gimana pun kondisinya, pake “catatan” yang bikin gw speechless kek.. sama aja. Ngangenin! Karena bikin hidup lebih hidup (apaan sih, iklan banget yakkk). Thanks GOD,  meski minggu ini, gw musti kehilangan salah satu pacar gw.. (Lebai! Emang banyak, pacarnya?!) , gw percaya next week, masih ada pacar gue lain yang setia, datang dan nemenin gw lagi dengan caranya sendiri.. datang tiba-tiba, ga kenal waktu, tapi ga lebai dan ngangenin hehehhe.. Oh ya, dari tadi belum gw sebut namanya, ya? Kenalin, namanya DEADLINE..
         Hebat ya, dia. Ngangenin, bener!! Minggu ini, salah satu peer rutin gw musti diakhiri. Lagi-lagi alasannya, rating. Beuhh!!!  Ntar soal rating, curhatnya beda lagi..  Lagi bete to the max, kalo inget-inget itu. Biar aja deh, selama pacar gue ini masih setia muncul, gw bersyukur. Apa pun judulnya, siapa pun tokohnya.. thanks GOD! (oh ya.. hatur nuwun banget buat my master, my capt, my boss, my idol, apalah sebutannya...  Dia yang selalu ngedatengin pacar gw itu.. hehehehe  makasih ya, sering2 datengin, jangan absen lama-lama… )

Tidak ada komentar: