Jumat, 10 Mei 2013

let it be


            Pagi ini masih seperti yang kemarin. Segelas kopi, laptop dan modem yang langsung nyala. Bedanya, ga  ada lagi assigment untuk Cinta7Susun.  Biasanya subuh-subuh, masih panik, ngitung halaman yang kurang wkwkwkwk.  Kadang, pagi-pagi juga terbangun dengan deretan “catatan” di BB. Peernya kurang nendang,  emosinya ga dapet, ceritanya ga dikembangin…. Mas Hilman emang te o pe be ge te.  Top banget! Super duper jeli kalo soal beginian. Kalo mau ditanya, siapa yang selama ini bikin cerita C7S gokil, romantis, tegang ya beliau itu lahhhh…  Gw dan tim-nya hanya ngembangin plot yang udah dibikin beliau. Ibarat nyawa, scene plot  (sebutannya) itu nyawanya skenario.  Pantes aja, Cinta Fitri sampe berapa season tuh. Melati Marvel 350 episode. Ebujukkk!!  Sumprit, urusan pakar, langsung sungkem deh sama beliau. 

 
            Ngomongin  skenario,  kangen juga, sama istilah-istilah yang sering digunain. Inget, ga? Buat yang  rajin nonton, Bang Coki paling suka nyebut PJ dengan sebutan Vijee my lope lope dan  A Tee my baby.  Tokoh Batak ini juga sering banget nyebut Dannish, mantan saingannya dengan sebutan si Ubur-ubur, buat mpok Fatime… panggilannya Mpok Mami. Hehehe..  beda lagi Fatime dan Makmun, kalo nyebut Syafei. Si Pengki! Mirip serokan sampah ya, wkwkwkwk.
            Gw juga mulai membiasakan diri dengan dialek Betawi.  Ebujukkk… Aye pan kagak ngerti ntu orang dimari. Kate siape, bang?Noh, tanya ame die!  Hhahahaha.. kata-kata beginian jadi makanan sehari-hari. Kangen! Swear! Nggak nyangka, C7S 3 bulan lebih atau 91 episode.
            Jujur aja, gw juga ga begitu mengenal 7icons sebelum ini. Hehehe.. Bukan ga suka girlband sih, tapi soal musik gw ngidolain GIGI, Armand Maulana. Ngerock’s mannnn! Udah 20 tahun, lho. But jujur juga (gw mah jujur-jujur ajaaa) di antara sekian banyak girlband, gw suka 7icons. Lebih tough, kesannya. Ga cemen dan ga menye-menye. Lagu melow, bolehlah, tapi koreo dan wardrobe-nya cool.   So, ketika diberitau bakal ada stripping untuk 7icons,  excited banget. Gw udah lihat series 7icons sebelumnya, Go Go Girls.  Beda banget konsepnya.  Pertanyaan gw waktu itu, 7icons mau tampil tanpa make up, wardrobe se-adanya ala anak rusun???  Ntar setengah-setengah, lagi. Gimana?
            Yeayyy!!!  Ketakutan gw salah besar. 7icons total abis di C7S. Love them  so much!!!!  Mau aja dandannya ala anak rusun yang selalu dibully ama the Barbies. Naik mikrolet, bahkan andong dan bajaj wkwkwk… Gokil! Nih girlband ga jaim.  Respect!  Ga kurang hebohnya, penonton atau iconia. Hahahaha.. ga nyangka lho, antusias banget ngejodohin Mezty dengan Joe atau A Tee dengan Joe.  Sampai ada yang mention ke gw dan ngomel. Peace, man! Ini kan hanya cerita. Ga usah dimasukin ke hati , apalagi sampe berantem. Porsinya gede-an siapa, the Barbies atau 7Icons ya sutralah. Jangan menghitung dari berapa scene mereka tampil, tapi tanpa salah satu di antara mereka, nih stori ga bakal sukses.  Semua sama pentingnya! Oksss!!  Setuju ya? Hihihi.. udah ah, mau nerusin deadline yang lain…bye C7S!   

1 komentar:

Tri mengatakan...

iya mbak kangen ma c7s,anak2 sampai hafal kal liat baim wong di bilang joe,dan smua pemain di c7s hafal, c7s sudah mengena di hati penonton