Selasa, 21 Mei 2013

#30daychallenge



 Yeaayy! Hujan lagi. Wish me luck, mudah-mudahan ini hujan berkat.  Hari kedua gw ngejalanin tantangan yang gw bikin sendiri. Gara-gara ngeliat status di istagram, ada yang bikin 30 daychallenge. Mmm, kenapa gw nggak ya?  Terus terang, beberapa hari belakangan ini gw mirip layang-layang putus. Biasa dikejar deadline stripping, giliran “bungkus”, nunggu judul berikutnya, malah bawaannya males-malesan. Emang sih, gw masih punya peer. Belajar dan belajar! 

Nonton banyak-banyak film, sinetron, series, apa pun itu yang bisa ngulik ide dan kepekaan gw buat nulis skenario lebih bagus lagi.  Tapi nggak ada lagi deadline dengan waktu ketat,  bikin gw jadi ikutan lemes. So, kenapa  di waktu “luang” ini  gw ga lakuin sesuatu?
                Gila? Nggak juga. Gw langsung inget, soal timbangan yang ga turun-turun. Wkwkwk, problem wanita. Huh!  Okeh!! Deal. Tantangan gw yang pertama, no rice in a month! Bisa, nggak? Wish me luck ya. Dua hari ini, gw udah berhasil mengganti nasi dengan sayur rebus. Mudah-mudahan ini bertahan, sampai sebulan ke depan, apalagi kalo seterusnya. Ameeenn! Biar kaos Gigi dan Lupus yang masih tersimpan rapi di lemari, muat. Hiks!
                Kedua, tantangan gw tanpa deadline stripping bukan berarti gw berhenti nulis. Yup! Back to basic. Nulis cerpen romantic comedy (alhamdulillah, thanks GOD, masih aja cerpen gw ada yang berkenan muat loh! ) dan up date blog. Nah ini dia, maafkan daku ya blog! Setahun lebih, gw cuekin. Besok-besok, tau deh… tantangan berikutnya, apa? Gw malah belum mikirin hehehe.. Mungkin, jalan ke mall kali? 
                Buat sebagian besar orang, jalan ke mall biasa banget kaleee. Bahkan, kewajiban. Kalo nggak jalan ke mall, dua minggu aja, langsung meriang. Panas dingin hihihihi. But buat gw, sesuatu banget. Sejak gw rada error jalannya, gampang pegel dan mati rasa nih lutut (aduhhh!! Kenapa langsung berasa tuwir banget ya?) ke mall bisa  berapa bulan sekali. Gila, ya?  Selain masalah lutut lagi error, waktu gw juga habis di rumah  untuk deadline. Pacaran sama laptop aja wkwkwkwk.. Tanggal merah,  weekend, tanggal muda, mau hari raya.. semuanya bersama laptop. Soulmate banget dah, kita berdua.
                Gw juga ga mau lagi, too much depend on with someone.. Mmm, siapa ya? Ada dehhhh hahahaha.. trus make over diri sendiri. Percaya nggak, sejak ngantor di rumah sendiri, gw udah “keenakan” nggak perlu merhatiin diri sendiri. Giliran diajak reunian, ngumpul sama temen-temen, langsung panik dan nggak pede.   Mmm, ya udah. Gw check dulu, ah.. mau ngapain aja 30 daychallenge ini. Mau ikutan?

5 komentar:

Unknown mengatakan...

kakak aku cuma punya tulisan , minta saran nya yaaa http://shrynt.blogspot.com/ :')

Unknown mengatakan...

Eeeemmm so sweet bget cerita ka2k... Semangat kak stephanie..:)..

Unknown mengatakan...

Shara iya, aku buka blognya. Mahmuda hehehehe makasih yaaa

Unknown mengatakan...

Iya sma2 kak... Aku tunggu story ka2k yg slnjutnya..:)

Unknown mengatakan...

Iya sma2 kak... Aku tunggu story ka2k yg slnjutnya..:)