Rabu, 19 Juni 2013

Test Drive



            Yeay! I did it… Liburan? Nggak juga sih. Lebih tepatnya,  test drive hahaha… Kayak mobil aja ya, pake test drive segala.  Udah lama banget nggak kelayapan nge-mall sendiri, tepatnya sejak lutut gw suka ngadat. Buat jalan jauh dikit, udah kesemutan. So, nggak pede aja kalo ngelayap sendirian and then, gubrakkk!  Nyungsep di depan orang banyak.
            Pagi ini, gw musti coba dan harus bisa… coz, Jum’at besok janji ketemuan dengan beberapa senior scriptwriter yang sangat gw segani. Nggak enak juga kaleee, ngomong kalo gw ga bisa datang dengan alasan jalannya repot wkwkwk… Jaim is a must. Biar mringis, tetap senyum manis. Apalagi jam terbang mereka nggak main-main, pengen banget dapat ilmunya. Kalo abg sekarang, bisa ngobrol dengan bintang sinetron dan boyband itu like a gift, buat gw sih bisa kenal saja dengan penulis buku dan skenario itu, cool.
            Believe it or not, sampai sekarang pun masih suka screaming sendiri lho, kalo dapat kenalan penulis yang punya jam terbang tinggi. Bahkan sama Hilman Lupus  pun masih suka minta foto dan tandatangan buku wkwkwkw.. Norak, ya? Hihihihi...
            Btw, ngemall gw lumayan sukses. Meski hanya mampir di Starbuck dan Lau’s Tiam, trus mempelajari “peta” gedungnya. Lift dan escalatornya di mana, pintu keluar dan toilet. Penting, tau!
            And u know what? Diet batal, bubarrr! Hahahaha… Satu yang bikin gw rada kecewa, ternyata “merk” tidak menjamin. Atau mungkin…. Lidah gw kali ya, udah dingin sama menu resto? Dari tiga item yang gw pesan (ups) tapi hanya gw sentuh, secuil-secuil, hanya es lychee sarang burung-nya saja yang menurut gw lumayan. Ah sudahlah, nggak baik too much complain. Lagipula, gw bukan judge masterchef yang bisa bilang, ini hambar nggak ada rasanya atau tampilannya worst
             Thanks GOD, berhasil juga survey lokasi hari ini.  Gw jadi berpikir, someday bakal balik ke sini, coba jalan lebih jauh lagi.

Tidak ada komentar: