Jumat, 22 Mei 2015

Warung Blogger: Surat untuk Warung Blogger

Warung Blogger: Surat untuk Warung Blogger: Dear, Warga WB Banner Lomba Surat untuk Warung Blogger Sudah tahukah kalian kalau tanggal 25 Mei 2015 nanti Warung Blogger kalian ...


Empat tahun? O My Gosh! Tanpa sadar, empat tahun kita sama-sama bertumbuh. Jujur, saya bukan blogger sejati yang rajin update.   Ketika saya mengenal Warung Blogger, saya baru sadar kekuatan blogger itu dahsyat.  Kita semua punya latar belakang berbeda, ketrampilan beragam, talenta bermacam-macam, dan jaringan sendiri. Tapi sebagus-bagusnya blog kita, tanpa saling mengenal dengan blogger lain, tanpa tau apa yang sedang terjadi “ di luar” sana, sama saja bohong. Dan Warung Blogger di sini mampu merangkul semuanya tanpa pamrih. Jujur, kalau hanya cari kekayaan saja, ngapain capek-capek ngeladenin blogger lewat sosmed?  So, terima kasih Warung Blogger… keberagaman anggotanya bikin kita sama-sama “kaya”. 
     Kita bisa saling berbagi informasi dan saling menguatkan.  Malu  saya, belum bisa “berbagi ilmu” seperti yang dilakukan admin Warung Blogger. Mudah-mudahan semangat blogger untuk saling bergandengan tangan dalam naungan Warung Blogger tidak tergoyahkan.
     Mungkin untuk workshop, meet and greet antar blogger dengan nara sumber yang lagi hits atau acara silaturahmi lainnya, belum bisa maksimal. Sadar, masing-masing anggota pasti punya kesibukan dan masalah pribadi.  Ngumpulin orang yang sudah saling kenal akrab saja sulit, apalagi ngumpulin teman-teman yang masih baru kenal. Tapi Warung Blogger bisa mengggunakan sosial media buat  sharing, atau diskusi  lewat group whatsapp,  kita bisa sama-sama “charge” batere, saling mengisi, saling menguatkan dan berbagi kepandaian.       
     Sekali lagi, happy birthday ya!!! Jangan pernah berhenti,  bagikan informasi positif buat kami. Anggota Warung blogger. Smangatsss!! 


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kapan atuh saya dibagi ilmunya ka?

Evi Sri Rezeki mengatakan...

Makasih suratnya, Mbak ^^

Susi Susindra mengatakan...

Jangan malu-malu. Nulis saja yuk.... lalu bagi ke WB agar dunia membacanya.